
| List Harga
ALL NEW AYLA 1.0 M MT | 135.800.000 |
ALL NEW AYLA 1.0 X MT | 148.700.000 |
ALL NEW AYLA 1.0 X MT ADS | 154.600.000 |
ALL NEW AYLA 1.0 X CVT | 168.700.000 |
ALL NEW AYLA 1.0 X CVT ADS | 174.600.000 |
ALL NEW AYLA 1.2 R MT ADS | 165.800.000 |
ALL NEW AYLA 1.2 R MT ADS ADS | 171.700.000 |
ALL NEW AYLA 1.2 R CVT ADS | 185.800.000 |
ALL NEW AYLA 1.2 R CVT ADS | 191.700.000 |
| Deskripsi
Ayla 360 Preview
Jelajahi Daihatsu Ayla 3D/360 Virtual Exhibition
AYLA EXTERIOR
Rancangan dengan platform Daihatsu New Global Architecture untuk desain terbaik dan kenyamanan berkendara. Dilengkapi dengan black grille garnish dan metal alloy wheel, Ayla makin terlihat bergaya untuk perjalanan keluarga.
AYLA INTERIOR
Bagasi yang luas, teknologi yang canggih pada interior seperti digital AC dan head unit display dan Tilt Steering design memaksimalkan pengalaman berkendara Anda menjadi lebih nyaman
AYLA SAFETY AND FEATURE
All New Astra Daihatsu Ayla makin canggih dengan fitur keyless dan safety yang lengkap untuk keamanan berkendara keluarga Indonesia.
| Spesifikasi
Spesifikasi Teknis | 1.0 L | 1.2 L | ||||||
D | D+ | X | X | R | ||||
MT | MT | AT | MT | AT | MT | AT | ||
Dimensi | ||||||||
Panjang x Lebar x Tinggi | 3.640 × 1.600 × 1.520 | 3.660 × 1.600 × 1.520 | ||||||
Jarak Sumbu Roda | 2.455 | 2.450 | ||||||
Jarak Pijak Roda Depan | 1.430 | 1.410 | ||||||
Jarak Pijak Roda Belakang | 1.425 | 1.405 | ||||||
Tinggi dari Tanah mm | 180 | |||||||
Berat Kosong/Berat total Kendaraan | 770 | 800 | 820 | 855 | 875 | 860 | 880 |
Spesifikasi Teknis | 1.0 L | 1.2 L | ||||||
D | D+ | X | X | R | ||||
MT | MT | AT | MT | AT | MT | AT | ||
Kapasitas Tempat duduk | 5 |
Spesifikasi Teknis | 1.0 L | 1.2 L | ||||||
D | D+ | X | X | R | ||||
MT | MT | AT | MT | AT | MT | AT | ||
Radius Putar Minimum | 4.4 | 4.5 |
Spesifikasi Teknis | 1.0 L | 1.2 L | ||||||
D | D+ | X | X | R | ||||
MT | MT | AT | MT | AT | MT | AT | ||
Tipe | 1KR-DE, DOHC | 3NR-VE, DOHC, Dual VVT-i | ||||||
Kapasitas Mesin cc | 998 | 1.197 | ||||||
Jumlah Silinder | 3 – Segaris | 4 – Segaris | ||||||
Jumlah Katup | 12 | 16 | ||||||
Tenaga Maksimum PS/rpm | 65/6.000 | 88/6.000 | ||||||
Torsi Maksimum N.m/rpm | 86/3.600 | 108/4.200 | ||||||
Sistem Bahan Bakar | EFI | |||||||
Jenis Bahan Bakar | Bensin Tanpa timbal | |||||||
Kapasitas Tangki Bahan Bakar Liter | 33 |
Spesifikasi Teknis | 1.0 L | 1.2 L | ||||||
D | D+ | X | X | R | ||||
MT | MT | AT | MT | AT | MT | AT | ||
Tipe | Manual, 5 Kecepatan Maju | Otomastis, 4 – Kecepatan Maju | Manual, 5 Kecepatan Maju | Otomastis, 4 – Kecepatan Maju | Manual, 5 Kecepatan Maju | Otomastis, 4 – Kecepatan Maju | ||
Perbandingan Roda Gigi I | 3,417 | 2,731 | 3,417 | 2,731 | 3,417 | 2,731 | ||
Perbandingan Roda Gigi II | 1,960 | 1,526 | 1,960 | 1,526 | 1,960 | 1,526 | ||
Perbandingan Roda Gigi III | 1,250 | 1,000 | 1,250 | 1,000 | 1,250 | 1,000 | ||
Perbandingan Roda Gigi IV | 0,865 | 0,696 | 0,917 | 0,696 | 0,917 | 0,696 | ||
Perbandingan Roda Gigi V | 0,707 | – | 0,750 | – | 0,750 | – | ||
Perbandingan Roda Gigi R | 3,143 | 2,290 | 3,143 | 2,290 | 3,143 | 2,290 | ||
Rasio Gigi Akhir | 4,643 | 4,485 | 4,643 | 4,485 | 4,643 | 4,485 |
Spesifikasi Teknis | 1.0 L | 1.2 L | ||||||
D | D+ | X | X | R | ||||
MT | MT | AT | MT | AT | MT | AT | ||
Tipe | Rack & Pinion | Rack & Pinion dengan Electric Power Steering |
Spesifikasi Teknis | 1.0 L | 1.2 L | ||||||
D | D+ | X | X | R | ||||
MT | MT | AT | MT | AT | MT | AT | ||
Depan / Belakang / Rem Parkir | Ventilated Disc Brake / Drum, Leading-Trailing / Mekanis pada Roda Belakang |
Spesifikasi Teknis | 1.0 L | 1.2 L | ||||||
D | D+ | X | X | R | ||||
MT | MT | AT | MT | AT | MT | AT | ||
Depan | Mac Pherson Struts dengan Per Keong | Mac Pherson Struts dengan Per Keong & Stabilizer | ||||||
Belakang | Semi Independent Torsion Axle Beam dengan Per Keong | Semi Independent Torsion Axle Beam dengan Per Keong Stabilizer |
Spesifikasi Teknis | 1.0 L | 1.2 L | ||||||
D | D+ | X | X | R | ||||
MT | MT | AT | MT | AT | MT | AT | ||
Ukuran | 155/80 R13 | 175/65 R14 | ||||||
Velg | Steel | Alloy | Polished Alloy | |||||
Full Wheel Cap | – |
|
|
|
|
|
|
|